Selasa, 26 Juni 2012

DA Pro Gamer Mouse Pad

Sudah memiliki Mouse Gaming, jangan juga lupa dengan mousepad gaming, peranan mouse pad gaming tidak bisa dipandang sebelah mata. Pro Gamer Mouse Pad dari Digital Alliance sangat dirasakan perbedaannya, ukurannya yang lebih besar yaitu 40 x 45 cm dibandingkan mouse pad gaming lainnya yang berukuran 30cm.
Dengan ukuran yang sebesar itu, memberikan ruang gerak mouse yang cukup besar, bahkan bisa dibilang 3x dari ukuran mousepad biasa. Tentunya dengan ukuran seperti ini terbilang sangat membantu pergerakan dalam bermain game baik FPS seperti Point Blank atau RTS sekelas DOTA. 
Pro Gamer Mouse pad juga dibuat dengan bahan berkualitas. Pergerakan mouse sangat bergantung pada kemampuan optikal sensornya yang mendeteksi permukaan tesktur pada mouse pad, mouse pad gaming biasanya memiliki tekstur yang lebih rapat sehingga memberikan respon yang baik. Dan Pro Gamer Mouse Pad Dari Digital Alliance memilikinya, aplagi bawgian bawahnya juga terbuat dari bahan karet berpola sehingga mouse pad tidak mudah tergeser.
Sudah memiliki Mouse Gaming? Jangan lupa Pro Gamer Mouse Pad nya, yang sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 175.000,-

0 komentar:

Posting Komentar